Rabithah Alawiyah Jember Jl. Hayam Wuruk 203 Jember, Rek. BCA : 024 020 6927

Minggu, September 06, 2009

Buka Bersama Jalin Kebersamaan Dengan Silaturahmi

Rabithah Jember
Bertempat di kediaman Habib Hasan Alkaff Ketua Rabithah Jember, Sabtu 5 September 2009 bertepatan dengan 15 Ramadhan 1430 diadakan buka puasa bersama yang diikuti sekitar 60 anggota dari 4 (empat) korwil. Acara diawali oleh doa oleh habib Hasan dan sambutan kegiatan oleh Sekretaris Rabithah Hamid Alhamid. Setelah Adzan magrib buka puasa dihidangkan, dilanjutkan dengan sholat bersama dan makan bersama.
Dalam sambutannya hamid alhamid menyampaikan bahwa proses pendataan dhuafa terkini telah usai dan penentuan jumlah zakat yang akan disalurkan menunggu 3 hari kedepan sambil melihat donasi yang masuk dan menyesuaikan jumlah saldo Rabithah alawiyah Jember.
Tahun Kemarin Rabithah Jember telah menyalurkan kepada 200 jiwa dan masing-masing menerima Rp.300.ribu rupiah. Saat ini penerima zakat meningkat lebih dari 2 kali lipat, menurut Ahmad Alkaff data terkini dhuafa alawiyyin mencapai 426 Jiwa. Sementara itu Habib Hasan Alkaff berharap pihaknya dapat segera menyalurkan Zakat. “Maksimal minggu keempat Ramadhan kami akan salurkan”.Pungkasnya. (sal)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About This Blog

  © Free Blogger Templates Spain by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP